10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017

10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017



www.mediatronika.com - 10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017



Email adalah identitas paling dasar setiap orang di dunia maya. Kita semua membutuhkan akun email untuk mengakses berbagai situs dan mengumpulkan informasi penting. Kita semua menerima update terbaru, buletin, data pribadi dan masih banyak lagi. Tapi untuk membaca dan mengakses email kita cenderung memilih untuk menggunakan PC. Yang sepertinya merupakan proses yang memakan waktu dan mungkin hasilnya kita melewatkan bagian penting. Jadi solusi yang lebih baik untuk masalah ini adalah dengan memasang aplikasi email di ponsel. Ada banyak aplikasi email untuk android yang tersedia. Jadi, kita dapat dengan mudah mengakses dan membaca email di android dengan bantuan aplikasi email ini. Beberapa orang menggunakan aplikasi ini untuk beralih dengan cepat antara akun email yang berbeda untuk menghemat waktu. Aplikasi ini juga menyediakan fasilitas pencarian cepat, beberapa lampiran file dan fitur yang jauh lebih penting.


Daftar Aplikasi Email Terbaik Untuk Android

1. Gmail

10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017
Gmail Apps
AppsGmail adalah aplikasi email android terkenal di dunia untuk pengguna email Google. mendukung penyedia layanan email yang berbeda. Aplikasi ini menyediakan ruang data 15 gb untuk setiap pengguna. juga dapat memblokir semua spam secara otomatis. Sekitar 50 miliar pengguna mendownload aplikasi ini. dan juga menyediakan kotak masuk yang dapat mengurutkan semua pesan sosial dan penting dalam kategori yang berbeda. Aplikasi ini juga memberikan notifikasi untuk setiap email yang masuk. Ini adalah aplikasi yang mudah digunakan dan hemat waktu.
 gmail apps


2. Yahoo Mail

10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017
Yahoomail Apps
AppsYahoo adalah aplikasi email android populer lainnya yang tersedia di Google Play Store secara gratis. Kita dapat menambahkan akun yang berbeda seperti Google, outlook, OAL dan beberapa akun Yahoo yang berbeda dan beralih di antara keduanya. kita dapat melampirkan beberapa foto dan video sekaligus. Kita juga bisa cepat mencari surat dan file kita. Sekitar 5 miliar pengguna mendownload 


yahoomail apps

3. Microsoft Outlook.

10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017Microsoft mengungguli Android Email  Microsoft outlook Apps adalah salah satu yang terbaik di semua aplikasi email untuk android, yang membantu pengguna untuk menghubungkan akun, kalender dan email mereka. aplikasi ini mendukung akun gmail, yahoo, office 365, Microsoft exchange, outlook, self IMAP. memberikan fitur untuk berintegrasi dengan Microsoft office, powerpoint, excel. Aplikasi ini memberikan akses mudah ke file dan kalender dari kotak masuk kita. memberikan smart filter untuk manajemen inbox. Sekitar 50 juta pengguna mendownload aplikasi ini.




Microsoft Outlook

4. Mail.Ru Email App.

10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017

Mail.Ru Email App

AppsMail.Ru aplikasi ema1l yang sangat populer untuk android yang tersedia secara gratis di Google PlayStore. Ini adalah aplikasi Android sederhana dan ringan yang kompatibel dengan semua penyedia layanan email. Kita dapat dengan cepat mengirim dan menerima pesan email dan berbagi file, mendokumentasikan dengan teman dan saudara kita. juga menyediakan filter untuk memblokir spam. Kita juga bisa menyesuaikan notifikasi sesuai kebutuhan kita. Sekitar 50 juta pengguna mendownload aplikasi ini.



ru.mail.mailapp



5. Email mailbox

10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017
Email mailbox apps
Email mailbox Apps adalah aplikasi Email android populer lainnya yang tersedia di Google play store. Aplikasi ini juga mendukung semua penyedia layanan Email terkenal termasuk Google, yahoo, Hotmail, office 365 dan lain lain. Aplikasi ini mendukung beberapa sinkronisasi kotak pesan dari beberapa penyedia layanan. dan juga memberikan pemberitahuan untuk email masuk baru. Apalikasi ni memerlukan Android 2.3 atau lebih tinggi. Sekitar 10 juta pengguna mendownload aplikasi ini.



 Email mailbox

6. HTC Mail

10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017AppsHTC Mail adalah pilihan terbaik lainnya aplikasi email untuk android. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan tersedia di Google Play Store. kompatibel dengan Gmail, yahoo, Outlook dan IMAP lainnya, layanan email POP3. Kita dapat dengan cepat mengirim surat dan mengedit teks, warna dan lain lain. juga menyediakan fasilitas untuk mensinkronkan semua kiriman di folder yang dipilih. Aplikasi ini menyediakan opsi pencarian untuk mencari email dengan cepat melalui nama pengirim dan penerima, isi dan lain-lain. Sekitar 5 juta pengguna mendownload aplikasi ini.

 htc mail




7. MyMail

10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017AppsmyMail adalah pilihan lain yang terbaik aplikasi Email Android yang tersedia di Google Play Store secara gratis. Aplikasi ini mendukung semua layanan surat populer seperti Gmail, Apple, yahoo, Outlook dan lain lain. Aplikasi ini juga memberikan notifikasi push untuk email kita yang dapat disesuaikan sesuai jadwal harian kita. juga menyediakan thread email untuk melihat semua percakapan Email kita dalam satu layar. Sekitar 5 juta pengguna mendownload aplikasi ini.

 mymail

8. TypeApp Mail

10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017AppsTypeApp adalah aplikasi email android yang menakjubkan dan populer yang tersedia di Google play store secara gratis. Aplikasi ini kompatibel dengan semua penyedia layanan email. Aplikasi ini mendukung konfigurasi POP3, Exchange, IMAP untuk menambahkan akun yang berbeda. Ini juga memberikan notifikasi push untuk email dan desain mendukung Android lolipop. Sekitar 5 juta pengguna mendownload aplikasi ini.
 Type Mail



9. Cloud Magic Mail

10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017AppCloud Magic Email sangat populer di aplikasi email untuk android. Ini adalah aplikasi Android ringan yang menyediakan antarmuka yang mudah digunakan dan GUI yang menarik yang tersedia di Google Play Store secara gratis. Aplikasi ini memberikan notifikasi push untuk email kita dan kode pass lock untuk keamanan. Kompatibel dengan semua penyedia layanan e-mail. Sekitar 5 juta pengguna mendownload aplikasi ini. Aplikasi ini memerlukan Android 4.0 atau versi yang lebih tinggi.
 Cloud Magic Mail

10. All Email Provider

10 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android - 2017AppAll Email Provider adalah pilihan terbaik lainnya di aplikasi email untuk android. Ini juga tersedia di Google Play Store secara gratis. Jelas dari namanya mendukung semua layanan surat populer. Aplikasi ini juga mendukung lebih dari 100 penyedia email. Ini adalah aplikasi Android ringan yang memerlukan versi Android 2.3 atau lebih tinggi. Ini menyediakan fasilitas pencarian untuk pencarian cepat. Sekitar 5 juta pengguna mendownload aplikasi ini.
 All Mail Provider


Jadi ini adalah beberapa aplikasi email terbaik untuk android. Kami harap Anda menikmati aplikasi ini. Jangan lupa untuk berbagi dengan orang lain.



No comments:

Post a Comment

Silakan Berikan Saran dan Komentar Terbaik Anda. Terima kasih