Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot dan Mulai Menghasilkan Uang

Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot dan Mulai Menghasilkan Uang


www.mediatronika.com - Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot dan Mulai Menghasilkan Uang




Sekarang ini semakin banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang secara online. Cara yang banyak digunakan orang dan mudah dilakukan untuk menghasilkan uang secara online adalah melalui blog.

Blogging benar-benar terbukti dapat menghasilkan uang. Saya telah menghasilkan pendapatan yang layak dari blogging dan saya dapat mengatakan bahwa seseorang dengan kerja keras dapat menghasilkan uang dari blogging.

Jika Anda termasuk di antara mereka yang ingin memaksimalkan waktu luang mereka, blogging adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang dan juga untuk meningkatkan pengaruh Anda di dunia maya. Jadi jika Anda mencari cara untuk membuat blog gratisan, panduan terperinci berikut untuk Anda.

Jika Anda mencari cara untuk membuat blog gratis, saya sangat menyarankan Anda untuk mempertimbangkan untuk menggunakan platform Blogger/blogspot karena mudah dibuat dan Anda juga dapat mulai menghasilkan uang dari Google AdSense.

Inilah panduan lengkap bagi orang yang ingin membuat blog gratisan di blogspot dan mulai menghasilkan uang dari AdSense. Sebelum melangkah lebih jauh, pertama-tama kita akan menjawab beberapa pertanyaan penting.



Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot dan Mulai Menghasilkan Uang
Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot dan Mulai Menghasilkan Uang

Pertanyaan Mendasar dan umum Sebelum kita Membuat Blog Gratis Di Blogspot :

  • Dapatkah saya menggunakan AdSense di blog blogspot gratis?

Tentu saja, Anda bisa menghasilkan uang dari blog yang dibuat di blogspot. Meskipun platform Blogger memungkinkan Anda untuk membuat blog gratis, pada saat bersamaan, ini juga akan membantu Anda memonetisasi blog Anda melalui Google AdSense.

  • Apakah saya harus membayar untuk membuat blog blogspot?


Tidak. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk membuat blog gratis di platform blogging blogspot. Yang Anda butuhkan adalah memasukkan alamat email Anda untuk mendaftar dan mulai membuat blog gratis di Blogger. Sederhana kan?



  • Bagaimana saya bisa membuat tampilan blog saya menarik bagi pembaca?

Ada begitu banyak template blog yang tersedia untuk blogspot. Untungnya, Anda bisa menggunakan sebagian besar dari mereka secara gratis, walaupun ada yang berbayar beberapa dolar jika ingin mendapatkan template blog premium untuk membuat desain blog Anda memukau dan unik.

Bagi pemula, Anda tidak perlu membeli premium, cukup dengan template blog gratis karena Anda tidak hanya akan menghemat uang tapi Anda bisa menemukan tema yang cantik bahkan di blog template gratis di blogspot.

  • Bagaimana cara mendapatkan lebih banyak Pengujung/Pembaca ke blog saya?


Meningkatkan pengunjung blog blogspot Anda sangat penting karena bisa membuat atau menghancurkan kesuksesan blog Anda. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak trafik, tautan dan berbagi (share) di posting blog Anda, pastikan untuk mengikuti otoritas blogger di niche Anda.

Dan mulai terlibat dengan mereka di situs media sosial seperti twitter dan Facebook. Pastikan untuk membagikan hal yang baru dan menarik sesering mungkin kepada follower (pengikut) Anda dan fokus untuk meningkatkan follower di media sosial akan meningkatkan trafik blog Anda.

Sekarang Bagaimana Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot?

Membuat blog gratisan menggunakan Blogger.com sangat mudah. Saya akan memberikan beberapa petunjuk mudah, ikuti langkah berikut untuk memulai membuat blog.

Langkah # 1: Mendaftar Untuk Blogger.Com

Pertama-tama, buka halaman web www.blogger.com dan sign up (daftar) untuk membuat blog gratis di platform blogspot.

Catatan : Buat akun GMail jika Anda belum memilikinya. Ini cara termudah untuk membuat blog gratis di Blogger.

Setelah masuk ke akun Google Anda, kini Anda akan melihat tombol "Blog Baru" di sisi kiri. Klik untuk membuat blog baru di Blogger.

Langkah # 2: Masukkan Nama untuk Blog Anda dan Pilih Template

Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot dan Mulai Menghasilkan Uang
Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot dan Mulai Menghasilkan Uang

Ketik judul blog yang Anda inginkan pada di kotak Title. dan masukkan alamat domainnya, pastikan alamat blog unik belum terdaftar, jika sudah terdaftar silakan pilih alamat blog yang lain. Lalu pilih template dari pilihan yang tersedia dalam kotak yang sama. Anda bisa memilih lebih banyak template dan menyesuaikan blog Anda nantinya.



Langkah # 3: Klik tombol Create Blog

Ok...Anda telah berhasil membuat blog gratis di blogspot dalam waktu kurang dari 2 menit. Selamat Sekarang kita akan lanjut ke langkah berikutnya.

Selamat Mencoba !!!



No comments:

Post a Comment

Silakan Berikan Saran dan Komentar Terbaik Anda. Terima kasih